Breaking News

Berita

Berita

Inspektur Padang Pariaman: Target SAKIP 2021 Peroleh Nilai BB

Inspektur Padang Pariaman Hendra Aswara sampaikan program kerja Inspektorat Tahun 2021 saat Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah yang dipimpin oleh Bupati Suhatri Bur. 

Rakor tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Rahmang, Sekda Jonpriadi, Kepala Perangkat Daerah, Kabag dan Camat se-Padangpariaman. 

Ada beberapa program yang disampaikan Hendra Aswara antara lain la...

Baca Selengkapnya..
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Tegaskan Percepatan Jalan Tol

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dan Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Padang Pariaman Senin(01/03) di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.

Rakor ini membahas persiapan untuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), penguatan penanganan Covid-19, percepatan pembangunan jalan tol serta penarikan...

Baca Selengkapnya..
Inspektur Himbau OPD Serahkan Laporan Keuangan Tahun 2020

Inspektur Hendra Aswara menghimbau kepada seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkup Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang belum menyerahkan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Tahun Anggaran 2020 untuk segera menyampaikan laporan tersebut ke Inspektorat. 

Hendra Aswara mengatakan Laporan Keuangan OPD tersebut akan direviu terlebih dahulu oleh tim yang sudah dibentuk...

Baca Selengkapnya..
Auditor Padangpariaman Ikuti Diklat Audit Investigatif

Auditor pada Inspektorat Padang Pariaman mengikuti diklat audit investigatif di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan (Pusdiklatwas) BPKP. Diklat ini dilaksanakan dengan metode pembelajaran jarak jauh sehubungan masih dalam periode pembatasan sosial berskala besar (PSBB) penanganan Covid-19.

Diklat diikuti sebanyak 34 orang dari unsur Aparatur Pengawas Internal Pemerintah...

Baca Selengkapnya..
Akhir Masa Jabatan, Bupati Ali Mukhni Launching Inovasi e-BPHTB dan e-PBB

Guna mewujudkan omitmen Padang Pariaman dalam kemudahan pelayanan publik dan mengoptimalkan pendapatan daerah, Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni launching Inovasi Optimalisasi Pajak Daerah Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (e-BPHTB) secara elektronik dan Pajak Bumi dan Bangunan (e-PBB) secara elektronik pada Rabu(10/02) di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.

Dalam sambuta...

Baca Selengkapnya..