Breaking News

Berita

Berita

Raih WTP Ketujuh, Apresiasi Semua Stakeholders yang Terlibat

Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ketujuh dari BPK RI merupakan sebuah prestasi yang gemilang dalam pengelolaan keuangan daerah yang akuntabel.

 Hal ini tidak terlepas dari sentuhan tangan dingin seorang Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni. Opini WTP diraih mulai tahun 2008, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017 dan 2019.

...

Baca Selengkapnya..
Kabupaten Padang Pariaman raih Opini WTP Ketujuh Kalinya

Kabupaten Padangpariaman raih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK atas laporan hasil pemeriksaan (LHP) keuangan daerah 2019. Raihan WTP tersebut capaian ke-7 kalinya bagi Padangpariaman.

Raihan WTP Padangpariaman disampaikan melalui video conference oleh Kepala BPK perwakilan Sumatra Barat, Yusnadewi, Jumat (26/6). Yusnadewi pada kesempatan itu menyampaikan LHP...

Baca Selengkapnya..
Inspektorat Pimpin Koordinasi Penyiapan Dokumen PMPRB Tahun 2020

Inspektorat Daerah Kabupaten Padang Pariaman memimpin rapat koordinasi mengenai Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) di Kantor Inspektorat, Parit Malintang, Rabu (17/6). Koordinasi juga untuk penyiapan Dokumen Laporan Kerja dan Evaluasi Unit Kerja PMPRB Tahun 2020.

Rapat koordinasi dihadiri oleh perwakilan dari 10 OPD yang menjadi Sample Penilaian. Yaitu Disdukcap...

Baca Selengkapnya..
Bupati Ali Mukhni : Lima strategi dalam pembangunan Zona Integritas

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman telah mempersiapkan empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah melakukan komitmen untuk membangun zona integritas. Keempat OPD tersebut yaitu adalah Dinas Dukcapil, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian, Inspektorat dan RSUD Padang Pariaman.

Namun terus mendorong OPD lainnya untuk melakukan pembenahan...

Baca Selengkapnya..
Hendra Aswara : Ada 4 Laporan Dugaan Pemotongan BLT Dana Desa

Penyaluran  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Kabupaten Padang Pariaman tahap satu sudah selesai 100 persen oenyaluranya dan kini tengah berlangsung penyaluran BLT Dana Desa tahap dua. Namun sepanjang penyaluran BLT Dana Desa di Kabupaten Padang Pariaman  itu, muncul sejumlah laporan terkait dugaan pemotongan bantuan untuk masyarakat yang terpapar Covid 19 itu.

Kepal...

Baca Selengkapnya..