Breaking News

Berita

Berita

Inspektur Padang Pariaman Apresiasi Bank Nagari Tindaklanjuti e-BPHTB

Inspektur Padang Pariaman apresiasi jajaran Bank Nagari dalam Tindak lanjut implementasi Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan online (e-BPHTB). Hal tersebut disampaikannya saat rakor koordinasi dengan Tim Teknologi Informasi Bank Nagari di Kantor Bank Nagari Pusat, Padang, Kamis (19/11). Rapat tersebut juga dihadiri yakni BPKD, Diskominfo, Inspektorat dan Bank Nagari Cabang Lubuk Alung. Baca Selengkapnya..

Inspektur dan Direktur PDAM Sepakat Tingkatkan Layanan Air Bersih

Inspektur Kabupaten Padang Pariaman Hendra Aswara adakan pertemuan dengan Direktur PDAM Aminuddin di Runag Kerjanya, Parit Malintang, Jumat (20/11). Pertemuan bertujuan untuk  mengevaluasi kinerja dan memberikan saran masukan untuk kemajuan perusahaan daerah tersebut.
“Sesuai arahan Bapak Bupati, Inspektorat lakukan evaluasi rutin terhadap perusahaan daerah. Kita bisa tahu per...

Baca Selengkapnya..
Menjelang Akhir Tahun, Inspektur Hendra Aswara Ingatkan Percepatan Serapan Anggaran

Menjelang akhir tahun, Inspektur Hendra Aswara mengingatkan penyerapan anggaran untuk percepatan pembangunan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Padang Pariaman. Kemudian memacu percepatan realisasi belanja APBD khusus untuk penanganan pandemi Covid-19. Sampai akhir Oktober, serapan anggaran masih dibawah 70 persen.

Hal itu disampaikannya saat workshop Sistim Pengendal...

Baca Selengkapnya..
Inspektorat Masuk Nagari, Hendra Aswara : Kita Lakukan Pendampingan Penggunaan Dana Desa

Inspektorat Padang Pariaman melakukan asistensi atau pendampingan dalam pembangunan Gedung Kantor Wali Nagari Sikucur Utara. Kecamatan V Koto Kampung Dalam. Hal itu dilakukan untuk pengelolaan keuangan nagari yang transparan dan akuntabel.

Wali Nagari Nagari Sikucur Utara Mayunis Alima mengatakan pembangunan kantor sudah direncanakan sejak tahun lalu dan mulai dilaksanakan t...

Baca Selengkapnya..