Breaking News

Berita

Berita

Bupati Suhatri Bur Terima LHP BPK Atas Belanja Daerah Tahun 2022

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kepatuhan atas Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022 dari  Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Barat.

Bupati Suhatri Bur turut didampingi oleh, Ketua DPRD H.Arwinsyah, Sekda Rudy Repenaldi Rilis, Inspektur Hendra Aswara, Kepala Dinas PU El-abbes, Kepala dinas kesehatan Aspinudi...

Baca Selengkapnya..
Komitmen Inspektorat dalam meningkatkan kapabilitas APIP Layak Diapresiasi

Komitmen Inspektorat Kabupaten Padang Pariaman dalam meningkatakan kapabilitas Aparatur Pengawas Intern Pemerintah (APIP) layak diapresiasi. 

Pada awal Oktober ini, Inspektur Hendra Aswara mengirim empat auditor untuk mengikuti diklat penjenjangan, diklat teknis dan diklat sertifikasi. 

"Sesuai arahan Bapak Bupati, Inspektorat komit dalam peningkatan kapabilit...

Baca Selengkapnya..
Inspektur Hendra Aswara : Kita Optimis Disdukcapil Raih Penghargaan ZI WBK Tahun 2022

Inspektorat Kabupaten Padang Pariaman kawal Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam persiapan penilaian Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022. 

Hal tersebut disampaikan Inspektur Hendra Aswara dalam pertemuan koordinasi dengan Kadisdukcapil Indra Utama di ruang kerjanya, Parit Malintang, Rabu (28/9). 

“Insha Allah, sesuai sura...

Baca Selengkapnya..
Inspektorat Padang Pariaman Lahirkan Inovasi MARANTAU

Inspektur Padang Pariaman Hendra Aswara mengatakan, pihaknya bersama seluruh Aparatur Pengawas Internal Pemerintah (APIP) membentuk satu inovasi terhadap pemantauan tindak lanjut laporan hasil penyelidikan dari BPK. Latar belakang lahirnya inovasi ini, kata Hendra Aswara, ada beberapa temuan dari BPK yang belum ditindaklanjuti, khususnya Laporan hasil pemeriksaan yang paling lama sejak tahun 20...

Baca Selengkapnya..
Inspektur Hendra Aswara Sosialisasikan Inovasi BIMASENA Kepada Wali Nagari se-Padangpariaman

Kepala Inspektur Pemkab Padangpariaman Hendra Aswara menyatakan kegiatan bintek bersama walinagari,bamus dan perangkar nagari (BIMASENA) atau Bimbingan, Asistensi, Supervisi dan Audit berguna untuk manfaatkan dana Nagari.

"Artinya, kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi dini terhadap pemanfaatan dana nagari yang patuh terhadap regulasi, sehingga tidak ada lagi penyimpangan atau ...

Baca Selengkapnya..