Breaking News

Berita

Berita

APIP Padangpariaman ikuti Bimtek Probity Audit bersama BPKP Sumbar

Tim Audit Inspektorat Kabupaten Padang Pariaman mengikuti Bimbingan Teknis Probity Audit atas Pengadaan Barang dan Jasa. Bimtek dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 30-31 Januari 2020 di Ruang Rapat Inspektorat, Jumat (31/1).

Bimtek tersebut dibuka secara resmi oleh Inspektur Hendra Aswara dan dihadiri Kabid APD Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provins...

Baca Selengkapnya..
Padang Pariaman Gelar Sidang TPGTR, Sekda Jonpriadi : Menindaklanjuti Temuan Hasil Pemeriksaaan

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menggelar sidang Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi (TP-TGR) Keuangan dan Barang Daerah Kabupaten Padang Pariaman. 

Sebanyak enam orang ASN dihadirkan sebagai tertuntut dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Sekolah yang dituntut dalam sidang tersebut.

Sekda Kabupaten Padang Pariaman Jonpridi selaku Ketua Ma...

Baca Selengkapnya..
Inspektorat Padangpariaman tegaskan pentingnya pendidikan anti korupsi sejak dini

Inspektorat Kabupaten Padang Pariaman menegaskan pentingnya pendidikan anti korupsi sejak dini untuk selamatkan indonesia. Pendidkan antikorupsi sejak dini bisa ditujukan kepada pelajar baik itu murid Taman Kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD), Sekolah menegah pertama (SMP) dan juga sekolah mengah atas (SMA), bahkan sampai ke tingkat perguruan tinggi. 

 

...

Baca Selengkapnya..